Tentang NTI
Negeri Ternak Indonesia merupakan Organisasi Non Pemerintah yang ingin turut berpartisipasi dalam pengembangan peternaka...
Program: Pemberdayaan Peternak, Riset Peternakan Terapan, Pemasaran Ternak, Investasi untuk Peternak, Akikah Terbaik, Ku...
Special Program: Akikah Terbaik dan Kurban Terbaik.
RSS
May 21
Manajemen NTI PDF Print E-mail

Direktur

Purnomo. Lulusan Fakultas Peternakan Institut Pertanian Bogor ini lahir dari keluarga petani peternak. Sejak lulus memulai aktivitas dunia pemberdayaan masyarakat di Dompet Dhuafa Republika. Membidani lahirnya lembaga pemberdayaan “Masyarakat Mandiri” dan “Kampoeng Ternak”. Kecintaan pada dunia pemberdayaan masyarakat dan pengembangan kewirausahaan sosial (Social Entrepreneurship) ditekuni hingga kini.

Selain merintis dan mengembangkan Yayasan Negeri Ternak Indonesia, saat ini juga mengembangkan “Pesantren Entrepreneur” untuk remaja lulusan SMA yang ingin menjadi wirausaha.

Bersama teman-temannya, Purnomo mengembangkan sebuah perusahaan konsultan dan penelitian dengan nama “Social Investment Indonesia” yang bergerak dalam isu pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development) dan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility).

Email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it (twitter)@cakpurnomo.

 

Manajer Pengembangan

Jumadi. Dilahirkan di kota “pertanian” Brebes sejak kecil terbiasa menjadi bagian dari kehidupan petani kecil. Setelah lulus SMA tahun 2002 dengan susah payah melanjutkan study ke Fakultas Peternakan Universitas Diponegoro Semarang. Setelah lulus, memulai pekerjaan dibidang peternakan Breeding Farm selama kurang lebih 5 tahun.

Awal tahun 2012 memutuskan mengundurkan diri dari Breeding Farm dan bergabung di Negeri Ternak Indonesia. Ketertarikan untuk bergabung karena merasa di Negeri Ternak Indonesia inilah tempat yang sesuai untuk bisa berkembang baik dari sisi individu ataupun sosial. Jumadi berharap akan dapat memberdayakan dan merubah kondisi para peternak kecil di Indonesia ke kehidupan yang lebih baik lagi. Hidup Peternak Kecil Indonesia!!!

Email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it (twitter)@JumadiNTI

Comments (0)Add Comment

Write comment

security code
Write the displayed characters


busy